Mau Perawatan Wajah dan Rambut, Datang Saja ke Rumah Cantik Callysta Salon

Perawatan Galvanik spa nuskin ini mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 200 ribu tergantung pilihan jenis perawatan

Mau Perawatan Wajah dan Rambut, Datang Saja ke Rumah Cantik Callysta Salon
Bangkaposwiki.com/Sela Agustika
Rumah Cantik Callysta Salon Pangkalpinang 

BANGKAPOSWIKI.COM, BANGKA -- Perawatan wajah menjadi pilihan perawat terpopuler yang dilakukan konsumen di salon, terutama bagi kalangan wanita.

Rumah Cantik Callysta Salon yang beralamat di Jl. A. Yani, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang, buka setiap hari yaitu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Salon ini hanya menerima konsumen khusus wanita dan menyediakan berbagai pilihan perawatan wajah, tubuh dan rambut.

Callysta, owner salon ini mengatakan, Galvanik spa nuskin (setrika wajah) dan Smoothing colour (pewarnaan rambut) merupakan satu diantaranya pilihan perawatan wajah yang populer.

Perawat tersebut sangat diminati banyak konsumen. Harga yang ditawarkan pun lumayan murah yaitu mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 200 ribu.

Pelayanan yang diberikan salon ini juga sangat baik. Dan tentunya para pegawai di salon ini merupakan pegawai yang sudah ahli dibidang persalonan.

"Perawatan Galvanik spa nuskin ini mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 200 ribu tergantung pilihan jenis perawatan," kata Callysta, Owner Callysta Salon, kepada Bangkaposwiki.com.

Selain itu, berbagai perawatan lainnya yang disediakan di salon ini. Seperti gunting, facial, smoothing, colouring, creambath, hair mask, hair extension, eyelsh extension, manicure, padicure, curly dan catok variasi.

Untuk harga yang ditawarkan disalon ini pun standar, seperti gunting rambut Rp 20 ribu, facial biasa Rp 55 ribu - Rp 80 ribu, hair mask Rp 40 - 50 Ribu.

Lebih lanjut lagi, bagi kaum muslimah, Rumah Cantik Callysta Salon ini menjadi pilihan yang pas untuk anda yang ingin melakukan perawatan. ( Bangkaposwiki.com / Sela Agustika )

Ikuti kami di
Editor: FITRIADI
Sumber: Bangka Pos
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved